Giliran TKN-TKD yang akan Bertemu Jokowi Hari Ini di Istana

0
24

JakartaTerasNusantara.com – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) diagendakan bertemu dengan jajaran pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) hari ini. Pertemuan akan digelar di Istana.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan akan dilaksanakan sekitar pukul 19.00 WIB di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7/2019). Adapun fungsionaris TKN yang akan hadir antara lain Erick Thohir (ketua), Hasto Kristiyanto (sekretaris), dan Wahyu Sakti Trenggono (bendahara).

“Selasa, 2 Juli 2019, silaturahmi dengan Ketua-Sekretaris-Bendahara TKD (Tim Kampanye Daerah) 34 provinsi dan TKN KIK (formasi pimpinan),” ujar Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan, kepada wartawan.

Sehari sebelumnya, Jokowi sudah menerima kunjungan dari tim hukum yang menangani persoalan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Tim hukum mengusulkan supaya salinan putusan MK disosialisasikan kepada masyarakat.

Verry mengatakan kedua kegiatan ini lebih bersifat doa bersama. Verry menegaskan TKN tidak merencanakan menggelar selebrasi berlebihan atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden.

“Justru fokus utama sesuai arahan Pak Jokowi dan Romo Kiai Ma`ruf adalah membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan politik. Bergandeng tangan bersama demi Indonesia Maju, menuju Adil dan Makmur,” papar Verry.

Sumber :

detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here