Raja Malaysia Hentikan Mobilnya untuk Menolong Korban Kecelakaan

0
26

PETALING JAYA,TerasNusantara.com – Seorang pengendara Malaysia yang mengalami kecelakaan di Putrajaya pada Rabu (26/6/2019) pagi mendapat pertolongan dari orang yang paling tak terduga. Penolong itu adalah Raja Kerajaan Malaysia Sultan Abdullah Ri’ayatuddin.

Pada awalnya, Sultan Abdullah dan rombongannya sedang dalam perjalanan untuk bertemu Perdana Menteri Mahathir Mohamad sebelum rapat kabinet mingguan. Raja tersebut tiba-tiba menghentikan mobilnya untuk menawarkan pertolongan kepada korban kecelakaan.

Beberapa foto yang di-posting di halaman Instagram Istana Negara memperlihatkan Sultan Abdullah yang diikuti pengawalnya berdiri di jalan memeriksa pengendara yang kecelakaan.

“Yang Mulia sedang dalam perjalanan ke Istana Melawati, Putrajaya, untuk pertemuan dengan Perdana Menteri YAB sebelum rapat kabinet ketika iring-iringan mobil menemukan kecelakaan tersebut,” bunyi posting tersebut.

“Untungnya, pengemudi Jasliza Jamil hanya menderita luka ringan,” lanjut postingpihak Istana Negara, seperti dikutip Straits Times.

Pada Jumat lalu, Sultan Abdullah juga terlihat antre di outlet KFC di Temerloh di Negara Bagian Pahang, untuk mendapatkan makanan seperti halnya pelanggan lainnya.

Para warga Malaysia merespons sikap raja mereka. Beberapa warga mengatakan bahwa mereka tersentuh oleh kerendahan hati Sultan Abdullah.

(Sumber: Sindonews.com)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here