Ormas Famal Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Media Gegeronline

0
79

Lebong, TerasNusantara.Com– terkait Pemberitaan yang dilangsirkan oleh media online Gegeronline beberapa waktu lalu dengan judul berita “Mencuatnya “Suap Rusmedi Kades Tambang Sawah, Melibat kan Oknum Ormas”, dalam pemberitaan tersebut mencatut beberapa nama lembaga ormas diantaranya Ormas Famal, dan Pelor yang diduga   terlibat dalam Dugaan suap Rusmedi Kepala Desa (KADES) Tambang Sawah, Kecmatan Pinang Belapis terkait permasalahan penyunatan (Pemotongan) Dana Corporate Sosial Responsibility (CSR). Benarkah demikian.?

Kepada redaksi terasnusantara.com pimpinan Famal Baktiar,  melalui pesan singkat watshapp sabtu (06/07/2019), menyampaikan “bahwa tuduhan yang di muat dalam pemberitaan tersebut tidak benar itu semua fitnah” , mohon maaf saya jelaskan tolong dibubuhkan,  Maaf sebelumnya saya  jelaskan sebagai hak jawab saya mohon di bubuhkan. Awalnya saudara iin dari media online GEGERONLINE.ID dan saudara Toni ketua Lsm gemuru di mana satu kantor meminta saya untuk memberikan surat klarifikasi terhadap kepala desa, dan saya yang merasa dekat maka sampaikan surat klarifikasi tersebut, dan meminta kades menjawab klarifikasi secara tertulis atas surat lsm gemuru, selebihnya saya tidak ada kapasitas apalagi bisa menyelesaikan sudah jelas bukan kapasitas saya terkait tuduhan terhadap saya itu tidak benar, saya merasa nama saya dan organisasi saya sudah dicemarkan dalam pemberitaan tersebut”. Sampai baktiar   

Sementara itu Eluban Rna Intan melalui akun facbook mengatakan “terkait pemberitaan media GEGERONLINE.ID, Memberikan ruang seluas-luasnya bagi LSM, Ormas dan Masyarakat luas untuk memberikan hak bantah, hak sanggah dan hak jawab, bagi yang merasa dirugikan. Kami sebagai pengelola media Pers media cetak dan online sangat menghargai pendapat anda. Semua hak-hak tersebut, agar disampaikan kepada GEGERONLINE.ID, bukan kepada media lain. (Redaksi),” mungkin yang dimaksud pemilik akun facbook tersebut pihak Ormas yang sudah di catut nama dalam pemberitaan tersebut tidak boleh menyampaikan kepada media lain, tanpa terkecuali. (GER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here