AIR PUNGUR KURANG PERHATIAN

0
503

Kepahiang, TerasNusantara.com- Desa Persiapan Yakni desa Air Punggur, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu kurang sentuhan dari Pemerintah baik pemerintah, Pusat maupun Pemerintah dearah, bahkan kondisi air punggur yang notabone nya yang terkenal dengan deerah pengahasil kopi ini, Luput dari perhatian pemerintah.

hal ini "disampaikan langsung oleh Muktar latif (57), warga Air Punggur yang sudah 20 tahun menetap di desa persiapan desa Air Punggur" (08/06/2019), kepada TerasNusantara.com.

Dikatakan Muktar latif "disini pada saat pemilihan umum (Pemilu), saja diperlukan tapi kalau sudah habis pemilu, maka tidak akan diperhatikan kondisi ini sangat miris, bahkan di Air Punggur hanya di jadikan para oknum-oknum caleq untuk mengubar-ubar janji-janji politik, namun habis pemilu warga air punggur ditinggal kan begitu saja”.

Ditambahkannya lagi “Pada era Kepimpinan Bupati Bando Amin mejabat sebagai Bupati Kepahiang desa air Punggur sangat di perhatikan. Namun kini Air punggur kurang mendapat sentuhan bahkan air punggur dianggap desa tertinggal atau ditinggalkan, padahal air punggur memberi konstribusi yang besar dari sektor penghasilan Kopi yang bersekala besar dibandingkan dengan desa Langgar Jaya” bebernya

bukannya "kami cemburu sosial dengan rasa ketidakadilan ini, bayangkan saja jumlah Tempat Pemungutan suara (TPS), di Air Pungggur berjumlah 6 TPS, sedangkan desa langgar jaya hanya berjumalah 2 Tps saja saat Pemilu tapi malah desa langgar jaya yang lebih di Proritaskan, coba di kroschek kabarnya dana Pinjaman SMI di proritaskan Untuk beberapa pembengunan infrastruktur di langgar jaya, sedang Air punggur tidak dapat sentuhan”. Terangnya dengan nada sedikit kesal.

Lanjut Muktar latif “harapan kita kedepan pemintah pusat maupun daerah jangan tebang pilih jangan hanya air punggur hanya di perlukan saat Pilkada, saat pemilu”. Tutupnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here