TIM INVESTIGASI LP-KPK PERTANYAKAN PENGUSUTAN DUGAAN KORUPSI DANA DESA

0
194

Kepahiang, TerasNusantara.com- Tim Investigasi Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan Bengkulu (LP-KPK), Propinsi Bengkulu warsito (44), Mempertanyakan “Laporan dugaan Korupsi dana desa (DD), Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu yang mana dugaan Korupsi terkait dana desa, desa Langgar Jaya tahun anggaran 2018 yang lalu”.

Menurutnya “dugaan korupsi proyek pembangunan infrastruktur di desa Langgar Jaya yang menelan uang negara itu sudah menghabiskan uang negara ratusan juta rupiah. Serta berdasarkan laporan audit Inspektorat pada tahap 20% Kegiatan tersebut saja temuan kerugian negaranya yang dilakukan auditor pihak Inspektorat Kabupaten Kepahiang mencapai angka kerugian Rp.60 Jt. Sungguh angka yang besar”, bebernya

Lanjutnya “kita berharap penegak Hukum tidak main-main mengusut dugaan Korupsi dana desa Langgar Jaya, dan tidak ada alasan untuk menghentikan dugaan korupsi tersebut walaupun seandainya pihak oknum pelaku koruptor sudah mengembalikan kerugian Negara, bukan berarti pelaku dugaan korupsi bukan berarti pelaku pencuri uang negara lepas dari jerat hukum”, jelas Warsito dengan nada lantang. (RM2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here