Terjadi Pembacokan Sadis di Desa Batu Kalung

0
2626

Kepahiang, TerasNusantara.com- Warga Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu Kamis (18/07), digegerkan, dengan peristiwa perkelahian sesama warga yang berujung dengan peristiwa pembacokan secara brutal.

Berdasarkan Informasi yang sampai Kepala desa Batu Kalung, Ketika di hubungi TerasNusantara.Com Melalui sambungan saluran Telepon seluler Jumat pada Pukul 09-30 Wib, dalam wawancara yang berlangsung kurang lebih 15 Menit lamanya itu, Kepala desa Batu Kalung Kawix “Mengatakan bahwa pelaku pembacokan dua warga di Desa Batu Kalung, di awali adanya kejadian perkelahian terlebih dahulu antara anak pelaku dengan anak salah seorang warga setempat.

Pada waktu kejadian ayah dari anak yang menjadi pelaku Pembacokan terlebih dahulu juga melakukan pemukulan terhadap seorang warga yang mengalami keterbelakangan mental, yang tak lain adalah keponakan, serta kakak korban”.

Lanjutnya “sehabis insiden pemukulan yang dilakukan pelaku. dua warga yang menjadi korban pembacokan sadis bermaksud mengantar si keterbelakangan mental untuk berobat ke rumah mantri didesa tersebut. Karena akses jalan yang di tempuh untuk sampai ke tujuan yakni tempat kediaman mentri harus melewati rumah pelaku, dalam perjalanan menuju ketempat mantri tepatnya di depan rumah pelaku korban langsung di cegat dan diserang pelaku dengan senjata tajam dengan cara membabi buta akibat pembacokan tersebut dua orang korbn kritis dan harus di larikan Rumah sakit Umum Daerah Kepahiang, dan pelaku Pembacokan sudah diamankan pihak Kepolisian”, Tutup Kades.(RM2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here