Musyawarah Pra Pelaksana Pekerjaan dan Titik Nol Pembangunan Desa Warung Pojok

0
48

KEPAHIANG, TerasNusantara.com Pemerintah Desa Warung Pojok Kecamatan Muara Kemumu menggelar musyawarah pra pelaksana pekerjaan serta titik nol pembangunan isfrastruktur jalan Rabat Beton, Pos Jaga, Saluran Air Bersih dan 1 unit MCK memanfaatkan DD Tahun Anggaran 2019 di Kantor Desa, (02/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Devison, S.STP beserta Kasi PMD dan Staf, Bhabinsa, Tenaga Ahli Kabupaten, Dinas PMD Kabupaten, Pendamping Desa, Cita Wira,SH, PDTI, Konsultan, BPD  dan Tokoh Masyarakat serta tokoh agama.

Disampaikan oleh Kepala Desa, Sufian Aidi, empat item kegiatan yang akan diterapkan melalui DD, akan segera dilaksanakan, salah satu langkah awal untuk proses pekerjaannya, yaitu melalui musyawarah yang di dalam bahasannya yaitu perekrutan tenaga kerja, pembelian bahan matrial dan menjelaskan lagi tugas, pokok dan fungsi dari pihak-pihak yang terlibat langsung, seperti TPK.

“Selain musyawarah, penetapan titik nol pekerjaan juga sudah dilaksanakan dan terima kasih untuk semua yang hadir dalam kegiatan ini, dukungan keritikan tentunya menjadi harapan untuk kami aparatur desa, demi menyukseskan proses realisasi DD ini,” sampai Sufian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here