Pemerintah Desa Cinta Mandi Melaksanakan Titik Nol DD

0
66

Kepahiang, TerasNusantara.com- Rabu 04/09/2019 Pemerintahan desa Cinta Mandi Kecamatan Bermani Ilir kabupaten Kepahiang melaksanakan titik nol dana desa (DD) tahun 2019, hal ini disampaikan langsung oleh kepala desa Cinta Mandi, Sukardi saat di temui wartawan TerasNusantara.com di rumah Pribadinya.

Kepada Wartawan ia mengungkapkan bahwa,” hari ini kita akan melaksanakan kegiatan titik nol, penerapan dana desa (DD) tahun 2019 kegiatan titik nol ini akan dihadiri langsung oleh pihak kecamatan Berani Ilir camat, BPD, dan pendamping desa sementara itu dari unsur pemerintah desa Cinta Mandi dan tokoh masyarakat.

dimana untuk kegiatan 20 persen dana desa (DD) tahun 2019 ini , kita akan memfokuskan untuk pembangunan insfratruktur yakni

Pembangunan rabat beton panjang 345m x 2.5m lokasi dusun 4 dan dusun 5.Drainase sepanjang 126m didusun 2 dan 1 buah plat dekker.

selaku kepala desa saya juga selalu menekankan kepada semua perangkat pemerintah desa Cinta Mandi, agar selalu memberikan pelayanan secara optimal kepada warga masyarakat desa agar nantinya tidak ada keluhan dari warga masyarakat desa tugu sempurna, hal ini kita lakukan demi kebaikan dan kemajuan desa Cinta Mandi”. ungkap Sukardi.(RM2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here