Proyek Pembuatan Jalan Hotmix Air Umban Tanjung Aur, Pengawas Sudah Tegur Kontraktor

0
162

Bengkulu Selatan,TerasNusantara.Com-Berdasar kan Hasil konfirmasi kami langsung dengan Pihak pengawasan Dan pptk pekerjaan proyek pembuatan jalan Hokmix Air Umban Tanjung Aur cs, sesuai pengumuman lpse Bengkulu Selatan tanggal 12 juni 2019 dg Dana 1.098.888.128,34.

Hingga sampai saat ini tanggal 21 September 2019 belum ada satupun kemajuan Fisik di lapangan apa lagi papan merek nya.

Sesuai keterangan yang sampaikan oleh pihak Pengawas lapangan Bapak Jep  “bahwa pihak Mereka sudah  di beri peringatan berupa tegoran kepada Pihak Kontraktor Pelaksana Kegiatan yakni  CV. HPS sebagai pemenang, tetapi jawab yang disampaikan oleh pelaksana kepada kami bahwa Pihaknya “masi menyelesai kan pekerjaan lainnya.” sampai Jep

Lanjut Pengawas saat  singgung oleh rekan rekan Pers “apa ini tidak melanggar Perpres dan aturan. ” ya tapi saya cuma honor tidak ada kekuatan coba komfirmasi dengan pak Nanang  PPTK nya.

Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK),  saat di hubungi melalui via telpon PPTK mengatakan  “bahwa sudah di beri beberapa Kali teguran sehingga kami hanya menunggu kerna kami tidak bisa memaksa pihak CV. HPS” dan ketika di tanya “apakah ini tidak menyalahi aturan PPTK menjawab tidak tau sambil mematikan sambungan telpon dg nada agak emosi”

Kepala Desa Air Umban Suit iman kepada Wartawan “mengatakan bahwa beliau selaku Kepala desa  tidak mengetahui Kalau di WILAYAH dia ada pembangunan jalan hokmix apa lagi sudah ada material dan papan Merk nya, setau saya kata Kades saat beliau ke kantor Dinas Pekerjaan Umum  5 hari yang lalu jawab dari  orang dinas Pekerjaan Umum Insyaallah dapat tahun ini”.

“Masih Keterangan Kades Melihat pakta lapangan dan informasi yang kami kumpulkan sehingga proyek ini di duga melanggar aturan.diduga Proyek tersebut dikerjakan asal-asalan dan kegiatan Pengerjaan dilakuka   semau hati kapan mau di kerjakan seolah ini tidak ada aturan yang di langgar Sehingga kami berharap Tim TP4D lansung cek kebenaran ini”.Terangnya (SULAIMAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here