Miriss, Tak Satupun Pihak Pekerja Mengatahui Apa Itu TPK

0
143

Kepahiang, TerasNusantara.Com-Kades desa barat wetan Engan memberikan kan gambar saat di mintak untuk acuan kerja didesa setempat. saat di tanya Kepala desa (kades) Barat Wetan Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang propinsi Bengkulu, hanya memberikan alasan yang begitu panjang serta berbelit-belit, serta terkesan menyimpan suatu permasalahan.?

Mirisnya lagi tak kala pihak Media mencoba bertanya kepada salah satu Pekerja, tak satu pun pihak pekerja mengatahui apa itu TPK. Sedang kan alasa kades hanya TPK yg ada kades tidak tau apa itu gambar.

Pihak Komda LP. K-P-K Propinsi Bengkulu mengecam aksi yang dilakukan oleh Kepala Desa Barat Wetan, “Menurut Alamsyah Selaku Ketua Komda LP.KPK Propinsi Bengkulu pihaknya menilai Kades Barat Wetan tidak Profesional, ada dibalik semua ini”. Katanya

Lanjut Alamsyah ini harus segera di Tindak lanjuti oleh pihak Inspektorat Kabupaten Kepahiang karena masalah ini kami anggap Komplek dan supaya cepat di lurus kan, Karena yang di olah untuk kegiatan pembangunan itu uang Negara Bukan Uang neneknya Kepala Desa”.
Ditambahkannya Juga “Jika hal ini dibiarkan maka Pihak LP.K-P-K akan melaporkan Secara resmi Ke pihak-pihak terkait untuk segera di Tindak Lanjuti” Jelasnya. (Andika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here