Pendiri Partai Siap Lawan Ketua DPD Nasdem di Pilkada Kepahiang

0
460

Kepahiang,TerasNusantara.Com- Langkah yang dilakukan salah satu Kader terbaik Nasdem sekaligus tokoh pendiri DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang, Edi Sunandar untuk maju sebagai calon bupati Kepahiang pada Pilkada serentak 2020 nanti semakin jelas. Selain sudah menyiapkan tim pemenangan, pihaknya juga sudah melakukan berbagai survei untuk mengukur peluang dan strategi Lawan.

Edi Sunandar mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kepahiang berpasangan dengan istri mantan Bupati Kepahiang dua periode Bando Amien dalam penjaringan kandidat di Kantor DPD NasDem Kepahiang. dan pengambilan formulir diwakili karena beliau sedang ada jadwal kegiatan maka pengambilan formulir ke Kantor DPD Nasdem Kepahiang, diambil langsung oleh salah satu orang kepercayaannya yakni saudara fran dan didampingi langsung oleh Adik kandungnya Jumat 04/10/2019.

Selain Kader Nasdem Edi Sunandar, juga Tokoh Pendiri Partai NasDem di Kabupaten itu siap maju di Pilkada Kepahiang 2020 melawan petahana Hidayatullah Sjahid yang masih Bupati Kepahiang yang juga saat ini tercatat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang.

“Edi menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Kepahiang di Pilkada Kepahiang 2021-2026 Sebagai seorang Kader yang ikut berperan dalam Membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Kepahiang beliau tak gentar menghadapi petahana dan bersedia berkompetisi secara sehat” sampai Edi Kepada TerasNusantara.Com saat di hubungi via pesan singkat wasthapp

“Beliau mengibaratkan Pilbup Kepahiang seperti pertandingan klub ternama di Papua antara Persipura melawan Persiwa Wamena. Di mana pemainnya berasal dari satu rumpun yang sama, namun tetap bersaudara usai pertandingan berlangsung” Ujarnya.

“Saya tidak takut dengan petahana. Kalau masalah pak Hidayatullah Sjahid itu kan sebenar masih saudara saya dan saya orang yang membawa Hidayatullah Kekepahiang serta ikut menghantarkan beliau menjadi Bupati Kepahiang”. Tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here