Serius Maju, Edi Sunandar Ambil Formulir di Golkar

0
119

Kepahiang,TerasNusantara.Com- Edi Sunandar tokoh muda di Kabupaten Kepahiang, menunjukkan keseriusannya ikut berkompetisi dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang tahun 2020 mendatang.

Balon Bupati Kepahiang tersebut melakukan pengambilan formulir di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Kepahiang Sebelumnya, hal yang sama ia lakukan di Sekretariat DPC Hanura, dan Nasdem

“Saya dan Ice Bando Amien Siap maju di Pilkada Kepahiang dan mengambil formulir di Partai Golkar, inilah bukti keseriusan kami untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang,” ujar Edi Sunandar Rabu (9/10).

Menurut pria yang akrab disapa Edi itu, dengan mengambil formulir Ke Golkar dirinya ingin membuktikan kepada masyarakat Kepahiang bahwa ia serius untuk mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang lebih maju.

“Kedepan, kita akan menjadi ‘Teman’ anak-anak muda untuk bersama-sama membangun Kepahiang,” sambungnya.

Edi sunandar menuturkan jika dirinya dan Ice Bando Amien nantinya dipercaya masyarakat dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, maka dirinya akan memotong sekat jarak antara birokrat dan rakyat.

“Yang tak kalah penting kita akan fokus pada pembangunan SDM Unggul untuk Kepahiang Maju dalam rangka menghadapi era 4.0,” pungkas mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kepahiang itu.(RM2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here