LP.K-P-K Propinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Sukseskan Prosesi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

0
144

Bengkulu, TerasNusantara.Com – Ketua Lembaga LP.K-P-K Propinsi Bengkulu Alamsyah, mengajak Masyarakat Bengkulu turut menyukseskan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 nanti.

Ketua Lembaga LP.K-P-K Propinsi Bengkulu mengemukakan bahwa pihaknya sudah menginstruksikan seluruh Anggota Pengurus LP.K-P-K Bengkulu untuk ikut serta mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat.

Selain itu, Alamsyah juga mengajak seluruh elemen pemuda untuk hadir di tengah masyarakat pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Dia berpandangan bahwa pelantikan itu merupakan hasil dari pesta demokrasi yang digelar Indonesia beberapa waktu lalu.

“Tidak boleh ada yang mengagalkan pelantikan Presiden, karena jika ada yang ingin mengagalkan itu adalah musuh sebenarnya bagi demokrasi,” katanya.

Ditambahkan Ketua lembaga LP.K-P-K Provinsi Bengkulu mengajak semua masyarakat khususnya di provinsi Bengkulu untuk menolak unjuk rasa yg bersifat radikalisme dan terorisme. “mari semua elemen masyarakat kita ciptakan suasana yang aman damai dan sejahtera” Sampainya. (RM2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here