Ocha: Jangan Kotori Nama Bengkulu

0
474

Jakarta- Sepertinya Bengkulu top akhir akhir ini. Itu artinya bengkulu sangat diperhitungkan. “Cuma yang buat saya kurang nyaman kok mereka meminjam nama bengkulu untuk tujuan tertentu demi kepentigan kelompok, apa lagi kasus yang saya anggap kurang memcerminkan daya fikir yang baik. Warga bengkulu dicatut namanya untuk masa bayaran membela pak Anis . Itukan statemen yang sangat mengada ada jauh dari kebenaran. Masyarakat Bengkulu tidak serendah itu”.

“Hal ini juga dapat memperburuk citra Bengkulu di masyarakat Indonesia hal ini sangat disayangkan. Bengkulu tidak perlu menjilat, Bengkulu masih cukup cerdas memandang persoalan yang sedang dihadapi Bangsa ini. Bengkulu tidak akan mempermalukan daerah dengan kasus murahan.”

“Saya sebagai putri Bengkulu yang tinggal di jakarta sangat menyayangkan hal ini, lebih tepatnya kami tidak menerima hal ini, Kami sedang berkoordinasi dengan pihak lauyer untuk menjajaki kemungkinan mengambil tindakan tegas terhadap oknum tersebut”.

“Kami Rakyat Bengkulu cukup berdedikasi untuk menjaga citra daerah kami. Rakyat bengkulu tidak akan bertindak bodoh demi kepentingan politik kotor ini.” (ANCA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here