Hari Gizi Nasional, Kantor Kejati Bengkulu di Geruduk Aktivis.!!!

0
247

Bengkulu, TerasNusantara.Com- Peringatian hari gizi nasional, Beberapa LSM dan Ormas Se-Bengkulu diantaranya Lembaga Pekat, FPR, BCW, Tegar-RI, KPSS, dan masyarakat Simpatisan anti Korupsi. Unjuk Rasa Di Depan Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu Jumat (28/02/2020). Aksi tersebut di Komandoi Oleh Ishak Burmasyah yang bertindak sebagai Korlap aksi.

Dalam Orasinya korlap aksi menyampaikan “kami gabungan swadaya masyarakat Bengkulu merasa terpanggil melihat kasus korupsi di Bengkulu di wilayah hukum Propinsi Bengkulu. Masih banyak masyarakat Bengkulu yang masih makan satu kali sehari, karena miskin tidak ada uang, serta kurang Gizi, sementara para pejabat Sejahtera. Sampai Korlap aksi Ishak Burmasyah.

hari ini kami banyak kasus kasus yang ingin kami sampaikan dan Beberapa tuntutan kami yang Prioritaskan diantaranya.

1.Pembangunan Pengamanan Abrasi Pantai Ipuh yang di kerjakan oleh PT. Branras dengan anggaran 90 Milyar.
2.Pengadaan Alkes RSUD Kabupaten Rejang Lebong Tahun anggaran 2017 dengan anggaran 16 Milyar yang mana kasus ini semakin dingin.
3.Pembangunan Irigasi Cek dan bawah Kebupaten Lebong. 4. Pengusutan Kasus Pengadaan Tanah Kantor camat Tebat Karai. Yang sampai saat menggantung pengusutan oleh pihak kejaksaan.

Dan kasus-kasus Korupsi lainya ada 17 tuntutan yang yang disampaikan, tolong bapak-bapak jaksa yang ada didalam tolong didengarkan,” kata korlap nada lantang

“Kami meminta kejelasan pengusutan kasus-kasus Korupsi yang pernah di sampaikan ke pihak kejaksaan, dan kami harap kejaksaan tidak masuk angin serta plin-plan dalam menuntaskan kasus Korupsi”.

” Kami sudah bosan melihat tingkah oknum penegak hukum yang sukanya hanya manakut-nakuti Para pejabat dan kontrakor, kami minta penegak Hukum bisa bekerja profesional jangan hanya bisa omong doang (Omdo), sudah cukup penderitaan masyarakat akibat sudah kronisnya korupsi di Bengkulu,” Teriak Korlap Aksi.

Setelah _+ 45 Menit manyampaikannya Orasi para Aktivis menyerahkan beberapa tuntutan ke Pihak kejaksaan untuk segera di tindak lanjuti. Setelah menyerahkan tuntutannya ke pihak Kejaksaan Tinggi Bengkulu massa membubarkan diri dengan tertib. (Goll)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here