Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polda Pasang Police Line di Masjid At-Taqwa

0
144

Polda Bengkulu, Selasa (31/3) pagi memasang police line di masjid Agung At -Taqwa, Kota Bengkulu. Hal ini dilakukan guna menindaklanjuti adanya pasien yang terjangkit covid 19 asal Lampung Selatan yang menetap dan merupakan salah satu jamaah tabligh di Masjid tersebut.

“Sudah ada yang positif Covid-19 yang telah meninggal dunia dan kebetulan ia adalah jamaah di masjid ini, dan masih ada temuan 16 orang di dalam kita lakukan karantina pemasangan police line. Jadi mereka tidak boleh keluar dan orang tak boleh masuk sesuai dengan ketentuan dan SOP yang ada,” ungkap Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs Supratman MH.

Diketahui sebelumnya salah satu warga asal lampung selatan positif terinfeksi covid-19 dan telah dinyatakan meninggal dunia Selasa (31/3) pagi.   Pasien tersebut berinisial NS (59) warga warga Jalan P Antasari Gang Mulya Jaya Kelurahan Kedamaian, Bandar Lampung, positif terjangkit Corona virus disease 2019 (covid-19). Dia merupakan salah satu dari rombongan jemaah tabligh yang datang dari Lampung Selatan.

Gubernur Rohidin menjelaskan, yang bersangkutan tiba di Bengkulu sejak 5 Maret 2020 lalu bersama dengan rombongan jemaah lainnya dan menetap di Masjid Agung At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas. Diketahui warga tersebut telah menetap di masjid Agung At Taqwa selama lebih kurang 2 minggu.  Tampak saat ini seluruh bagian masjid di police line guna mengantisipasi penyebaran lebih lanjut.(RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here