Besok, Ketua Relawan Rohidin (BRO) Kepahiang Bagikan 2000 Masker Di Tugu Kopi

0
310

Kepahiang, TN – Alamsyah, sosok yang akrab disapa Ancah selaku Ketua Relawan (BRO) Rohidin Kabupaten Kepahiang akan membagikan 2.000 masker pada Selasa besok (7/4/2020) kepada masyarakat yang membutuhkan di depan Tugu Kopi Kabupaten Kepahiang.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan, silakan ambil satu orang satu masker kain di lokasi yang telah kami tetapkan di depan Tugu Kopi,” tutur Ancah.

Dikatakan Ancah, pembagian masker tersebut bertujuan agar masyarakat Kepahiang dapat mencegah wabah virus Corona Covid-19. Selain itu, Ancah mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti himbauan untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah.

“Kami mengajak masyarakat agar tetap di rumah, bekerja dan berdoa dengan Allah SWT agar wabah ini cepat selesai dan kita tetap mendengar himbauan Pemerintah Pusat, kepada kita semua mari kita sama-sama tidak mendengar berita yang meresahkan masyarakat,” ajak Ancah.

Masker kain yang dibagikan oleh relawan Rohidin Bro Kabupaten Kepahiang tersebut merupakan masker produk pekerja lokal dan dibeli oleh relawan dan donasi.

“Agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya,” tutup Ancah kepada terasnusantara.com.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here