Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Kepahiang Gelar Operasi Simpatik

0
44

Kepahiang, TN – Bupati Kepahiang melaksanakan Apel dan Operasi simpatik ke keramaian atau tempat berkumpul masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Kepahiang di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Sabtu (11/4/2020).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. kepahiang, Kapolres Kepahiang, Danramil, kepala OPD Kabupaten Kepahiang dan seluruh instansi yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Bupati Kepahiang mengucapkan terima kasih kepada semua yang bertugas dan ikut berpastisipasi dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan harapan bisa mencegah dan menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kepahiang ini.

Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa Provinsi Bengkulu sejauh ini sudah ada orang positif Covid-19, oleh karena itu beliau berharap agar masyarakat bisa menghindari kerumunan, menjaga jarak (sosial dinstancing), mencuci tangan selama 40 detik, Melakukan kebersihan lingkungan dan memakai masker.

Operasi simpatik ke tempat keramaian ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga jarak (sosial distancing)

Setelah melakukan apel Bupati Kepahiang, Kapolres Kepahiang dan Tim Gugus tugas penanganan Covid 19 langsung melakukan operasi simpatik dengan berkeliling mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, menjaga kebersihan serta memakai masker.(Ancah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here