Cepat Tanggap, Pemprov Bengkulu Perbaiki Jalan Amblas Taba Saling-Taba Santing

0
88

Kepahiang, TN – Gubernur Rohidin Mersyah melalui Dinas PUPR Provinsi Bengkulu telah memperbaiki jalan amblas di perbatasan Taba Saling – Desa Taba Santing Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Sabtu (11/4/2020).

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP yang meninjau langsung atas diperbaikinya jalan tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi Bengkulu.

“Mewakili anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, mengucapkan terimakasih kepada Pak Rohidin (Gubernur Bengkulu) dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang atas tindakan dan tanggapannya sehingga jalan ini cepat diperbaiki dan tak lupa ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah menyampaikan informasi,” ungkap Windra.

Diketahui, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang Edwar Samsi, SIP, MM juga hadir melakukan sidak dan monitoring.

Memasuki hari kedua dalam perbaikan, para pekerja sedang melakukan pekerjaan pemasangan gorong gorong dan galian tanah.

“Harapan pekerja agar air bisa dikecilkan supaya gorong gorong di dalam bisa di cor atau di sambung dgn adukan semen,” tutup kepala pelaksana lapangan kepada Terasnya antara.com. (Ancah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here