Bupati Kepahiang Bantu Korban Kebakaran Desa Babakan Bogor Kepahiang

0
120

Kepahiang, TN – Kamis, 21 Mei 2020 Pukul 16.00 WIB Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Politik, Plt. Kadis Sosial Kabupaten Kepahiang, Camat Kabawetan dan Kepala Desa Babakan Bogor memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan kepada keluarga Bapak Tomi (35Th).

Musibah kebakaran ini terjadi sekitar Pukul 04.30 dini hari yang menghanguskan 1 unit rumah, adapun korban kebakaran yaitu 1 orang yang bernama Tobi Putra (22Th) yang mengalami luka bakar yang cukup parah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepahiang menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami korban dan berharap korban bisa cepat pulih kembali.

Adapun bantuan yang diberikan dari Bupati Kepahiang yaitu beras 50 Kg, dari Baznas Kepahiang uang tunai sebesar Rp. 2.000.000, dari perikanan dan ketahanan pangan beras 2 paket, dari Dinas Sosial berupa Kasur 3 buah, Mie Instan 3 Dus, Food Ware 1 Paket, Terpal Gulung 1 Buah, Selimut Woll 2 Buah, Makanan Anak 1 Paket, Lauk pauk 2 Paket, Kids Ware 1 Paket, Family Kids 1 Paket.(Ancha TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here