Desa Tangsi Duren Melakukan Musyawarah Prakerja dan Melakukan Titik Nol Fisik DD

0
226

Kepahiang, terasnusantara. Com– Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, melakukan musyawarah prakerja dan melakukan titik nol fisik DD (16/06/2020)

Didalam kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas PMD Ir Ris Irianto, ST didampingi Kabid Pemerdayaan Lilis, Kasi PMD, Camat Kabawetan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang dan rombongan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDTI, PD, Konsultan Perencanan, serta seluruh Pemdes  Tangsi Duren.

Dalam hasil musyawarah desa kegiatan yang akan dilaksanakan dari sumber Dana Desa ada tiga titik jalan lapen 521 meter, pelapis tebing dan drainase 274 meter.

Kepala Desa Tangsi Duren Muriyanto, menyampaikan sabutannya kepada seluruh yang hadir dalam musyawarah desa Tangsi Duren.

“pada hari ini kami akan melaksanakan musyawarah Prapekerjaan dan titik nol serta memasang tanda ataupun stiker bagi penerima BLT DD, BPNT, BST dan juga kami siap menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun agar kami tidak salah dalam mengambil kesimpulan atau kebijakan”, tutur Muriyanto.

Kadis PMD Ir Ris Irwanto ST, menyampaikan kebangaannya kepada Pemerintah Desa Tangsi Duren karana selalu optimis dalam memimpim desa.

“saya bangga dengan Bapak Kepala Desa Tangsi Duren dalam  memimpin desa ini, walaupun ada pro dan kontra dalam pembangunan namun masih tetap optimis, dan saya selalu ingatkan kepada setiap desa agar dapat mempertanggung jawabkan administrasi artinya harus jelas dan transparan, dan segerahlah mengajukan tahap kedua dibulan ini cukup dengan berita acara pelaksanaan,” terang Ir Ris Irwanto ST.

(TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here