Desa Batu Kalung Mengadakan Musyawarah Desa dan Melakukan Titik Nol Fisik

0
46

Kepahiang, terasnusantara.com – Desa Batu Kalung Kecamatan  Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, melakukan musyawarah Prakerja dan melakukan titik nol fisik yang akan Segera dilaksanakan pada hari jum’at (19/06/2020).

Didalam kegiatan ini turut hadir Wakil dari Dinas PMD yang didampingi oleh Kabid Pemerdayaan Lilis, Kasi PMD, Camat Muara Kemumu, Wakil dari Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang dan rombongan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDTI, PD, Konsultan Perencanaan, serta seluruh Pemdes  Batu Kalung.

Namun Musyawarah desa tetap menerapkan protokol kesehatan  dan  ditaati oleh Pemdes Desa Batu Kalung dengan baik, dalam menjalankan rutinitas disaat menuju desa New Normal.

Kepala Desa Batu Kalung Sarkawi, juga menghimbau dalam kata sambutannya,  berharap agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

” Kami menghimbau bagi masyarakat sekalian untuk mentaati menjaga protokol kesehatan kita bersama dan membantu program program dari pemerintah.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 ini melalui sumber dana desa terdiri dari 3 item :
– Jalan rabat beton
– Penahan tanah
– plat deker Desa Batu kalung.

Didalam penyampaian kades  Batu Kalung Sarkawi, akan melaksanakan musywarah Prakerja dan titik nol.

“Dalam pelaksanaan pekerjaan ini nanti kami selalu terima saran dan kritikan yang sifatnya membangun agar kami tidak salah dalam mengambil kesimpulan atau kebijakan maka dari itu kepada pihak media dan bhabinkamtibmas serta pendamping desa, dan dari pihak manapun, kami selalu membutuhkan saran dan pendapat yang sifatnya membangun”, Serkawi.
(TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here