Komisi II DPRD Eko Guntoro SH Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN

0
54

Kepahiang, TerasNusantara.com – Bertempat di halaman rumah dinas Bupati kepahiang, Jum’at (03/07) digelar Kegiatan pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kepahiang dari pejabat lama Drs.Ahmad Mustafid,M.Si kepada pejabat baru Jamaludin ,SH.MH. Mewakili Pimpinan DPRD Kepahiang hadir anggota Komisi II DPRD Eko Guntoro,SH.

Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid MM.IPU dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada bapak Ahmad Mustafid yang telah berhasil melaksanakan program BPN di Kabupaten Kepahiang.

“Atas nama pemerintah kabupaten kepahiang dan masyarakat kabupaten Kepahiang saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pak ahmad mustafid, dedikasinya menyelesaikan permasalahan pertanahan dikabupaten kepahiang sangat baik, jujur saya merasa Gelo klo bahasa jawanya ditinggal pak mustafid,hati saya sedikit sedih,tetapi saya juga bersyukur pak mustafid pindah ke Demak Jawa tengah itu artinya kebaikan buat pak mustafid dekat dengan keluarga,Sampai Bupati.

Ditambahkan pak bupati, “alhamdulillah atas bantuan pak Mustafid saat ini 85 persen pertanahan di Kabupaten Kepahiang sudah bersertifikat, sertifikat pemda, DPRD dan perkantoran dapat kita selesaikan atas bantuan pak Mustafid juga, terakhir kita dapat hibah 28 hektar tanah dari PT SMM yang dituangkan dalam 14 sertifikat, kerjasama yang baik selama ini patut untuk kita pertahankan, dan kepada pejabat yang baru pak Jamaludin saya ucapkan selamat datang dan dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin, target kita 2024 seluruh tanah dikabupaten kepahiang ini dapat bersertifikat,” ujar Bupati.

Ditempat yang sama, setelah kegiatan pisah sambut dilaksanakan, anggota DPRD Eko Guntoro,SH menyampaikan, mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pak Ahmad mustafid.

“Pak Mustafid ini orangnya baik, lemah lembut dan pekerja keras, sering kita temui di lapangan bahkan sampai ke desa desa di pelosok, apa yang telah diperbuat dalam sertifikasi pertanahan dan penyelesaian permasalahannya di kabupaten Kepahiang ini patut kita apresiasi,” sampai Eko Guntoro.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P, Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH, Dandim 0409 R/L Letkol Inf Sigit Purwoko, SE, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM, Ketua TP PKK kabupaten Kepahiang Efie Hidayat, jajaran kantor Badan Pertanahan Kepahiang, Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Kepahiang, dan undangan lainnya.
(Humas DPRD/ADV/Ancha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here