Mengenal Sosok Anthony Siagian, Sang Pengacara Penggugat Pemprov DKI

0
160

Jakarta, TerasNusantara.com – Anthony Siagian adalah seorang pengacara yang berdomisili di Jakarta, namanya mencuat setelah menangani kasus Sengketa Lahan Stadion BMW, beliau diminta untuk menjadi kuasa hukum Ahli Waris Lahan Stadium BMW untuk menggugat Pemprov DKI Jakarta dan beberapa pihak Tergugat lainnya termasuk Kantor BPN Kanwil Provinsi DKI Jakarta

Kiprah Anthony Siagian dalam dunia kepengacaraan dimulai dari tahun 2009, pria yang dikenal bersahabat ini juga pernah bekerja di salah satu perusahaan leasing nasional hanya saja tidak begitu lama, setelah beliau memutuskan untuk berkarier di dunia kepengacaraan.

Lengkapnya, simak cerita beliau saat diwawancarai awak media berikut :

SEJAK tahun 2009, saya berkarir di dunia kepengacaraan dengan magang di salah satu kantor pengacara di Jakarta, Harmoni Kota di Kantor RRM Advocate.

Kemudian saya mengundurkan diri dan bergabung dengan perusahaan nasional di bidang leasing atau pembiayaan, namun, tidak lama saya pun juga mengundurkan diri.

Kemudian saya memutuskan untuk berkarir sendiri di dunia kepengacaraan dan Puji Tuhan, Alhamdulillah, saya masih eksis di dunia pekerjaan bidang jasa ini sebagai seorang Pengacara.

Saya bersyukur sampai saat ini masih ada saja kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menangani permasalahan hukum yang dihadapi oleh klien yang percaya kepada saya.

Selama saya menjadi seorang Pengacara besar kecil berkat yang diberikan Tuhan saya syukuri, Puji Tuhan Alhamdulilah.

Saya sangat senang bila bisa membantu menyelesaikan permasalahan hukum yang sedang dihadapi oleh klien, khususnya kasus kasus pidana apalagi kalau pembelaan saya terhadap seorang terdakwa bisa meringankan hukumannya, ada rasa puas tersendiri bagi diri saya yang berkecimpung di dunia kepengacaraan.

Selaku Pengacara saya berharap hukum bisa ditegakkan di Negara tercinta ini, yang benar dibenarkan dan yang salah disalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here