Sidang Penyerahan Bukti Surat Lahan Stadiun BMW Diwarnai Aksi Gelar Spanduk

0
248

Jakarta – Sidang sengketa lahan stadion BMW pada Senen (24/8/2020) antara ahli waris selaku penggugat dan tergugat Pemprov DKI berjalan baik dan lancar.

“Puji Tuhan Alhamdulillah, sidang pada hari ini berjalan baik dan lancar,
Kami mengajukan delapan bukti surat kepada majelis hakim yang memimpin jalannya sidang perkara kami,” ujar Anthony Siagian selaku pengacara ahli waris lahan Stadium BMW.

Anthony Siagian juga berharap hakim dapat mempertimbangkan bukti surat yang telah diserahkan saat persidangan.

“Kami berharap bukti surat yang kami ajukan dimuka persidangan menjadi bahan pertimbangan hakim dalam memberikan putusannya ke depannya nanti dan kami berharap bukti surat ini membawa hal yang positif buat kami selaku penggugat,” terang Anthony Siagian saat diwawancarai.

Selanjutnya, sidang berikutnya yang akan dilaksanakan dua minggu ke depan adalah bukti surat dari para Tergugat.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menolong kami dan mengabulkan permintaan kami dalam tuntutan yang kami ajukan di dalam Gugatan,” harap Anthony Siagian.

Menariknya, sebelum persidangan dimulai, pihak penggugat melakukan aksi gelar spanduk di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Spanduk tersebut diantaranya bertuliskan agar pihak tergugat yakni Pemprov DKI untuk memberikan ganti rugi kepada Ahli Waris lahan Stadion BMW.(FTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here