Deklarasi, NasDem, PKS, Golkar, Hanura dan Berkarya Siap Menangkan Dayat-Nata

0
105

KEPAHIANG,Terasnusantara.com– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU-H. Zurdi Nata, S.IP resmi mendeklarasikan diri untuk menjadi peserta pada Pemilihan Serentak dibulan Desember nanti 2020.

Pasangan ini diusung oleh 4 partai politik yang memiliki kursi parlemen dan 1 partai non parlemen, yakni Partai Berkarya.

Dalam sambutannya Calon Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid.MM.IPU menyampikan saya berjanji tidak akan melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, tidak akan memperkaya diri, kami mohon do’a restunya kepada masyarakat Kepahiang kami mohon do’a dan Dukungannya. “Saya tidak ingin satu tetespun darah tertumpah dikepahing hanya karena Pilkada” Tegas Dayat.

Dalam sambutannya H. Nata selaku calon wakil Bupati berharap kepada Tim untuk sama-sama bekerja dan menjaga kekompakan. Serta mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Politik, Tokoh Agama, dan seluruh msyarakat yang telah berpartisipasi mendukung dan hadir dalam acara Deklarasi.

 “Mari kita bersatu menuju Kepahiang Maju, Mandiri, Sejahtera. ” Kata  Nata

Masing-masing ketua dan sekretaris partai pengusung menandatangani kesepakatan mendeklarasikan pencalonan Hidayat-Nata di gedung Gudang kopi H. Yamin /Gedung Cendana dan H yamin adalah sebagai ketua tim relawan pemenangan Hidayat-Nata.(ancha tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here