Saksi Lahan BMW, Ibu Dedeh Berharap PT. Podomoro Ganti Rugi Kepada Ahli Waris

0
80

JAKARTA – Salah satu saksi Lahan BMW, Ibu Dedeh, yang mengetahui bahwa lahan tersebut dikuasai oleh Alm Zakaria M hadir memberikan kesaksiannya di Pengadilan pada Senen (19/10/2020).

Dari hasil wawancara, Ibu Dedeh diketahui adalah rekan dan tetangga Dharma selaku ahli waris satu satunya lahan BMW. Ibu Dedeh mengetahui persis bahwa lahan BMW tersebut dikuasasi oleh Alm Zakaria M yang saat ini diwariskan kepada Dharma.

“Semua terbuka tidak ada yang direkayasa, memang fakta adanya, karena saya tau dari awal masalah lahan yang si suter, dulu saya bilangnya suter bukan BMW, setelah dibangun oleh pak agung jadi sekarang taman BMW, na itu saya jadi kaget, waktu itu lahan itu masih kosong dan dikuasai oleh keluarganya pak Dharma,” terang Ibu Dedeh.

Ditegaskan juga oleh Ibu Dedeh bahwa yang sah untuk dijadikan ahli waris jika sidang ini ditelah diputuskan, satu satunya adalah pak Dharma.

“Kalau nanti dari keputusan hakim, dimenangkan dari pihak ahli waris, ya pak Dharma lah ahli warisnya,” tegas Ibu Dedeh.

Ibu Dedeh jauh jauh dari kota Serang untuk memberikan kesaksiannya tersebut berharap PT. Podomoro bertanggung jawab dan mengganti kerugian lahan BMW kepada ahli waris.

“Saya datang jauh dari Kota Serang, berharap kasus ini secepatnya selesai dan PT PODOMORO segera mengganti kerugian atas taman BMW yang dimiliki pak Darma,” ujarnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here