Sidang Lanjutan Kasus Lahan BMW, Ahli Waris Menghadirkan Lima Orang Saksi

0
166

JAKARTA – Sidang kasus sengketa Lahan BMW terus berlanjut, kali ini pihak ahli waris menghadirkan lima orang saksi untuk memberikan kesaksiannya di Pengadilan, Senin (19/10/2020).

“Bahwa sidang hari ini telah berjalan lancar dimana kami selaku penggugat menghadirkan 5 orang saksi, lima orang saksi tersebut adalah saksi saksi yang mengetahui dan mengenal serta mendengar bahwa Alm Zakaria M adalah penggarap lahan BMW sejak th 1954,” ujar Anthony Siagian selaku kuasa hukum ahli waris saat diwawancarai.

Sementara itu, ditambahkan Stephen Panjaitan selaku tim kuasa hukum ahli waris, di persidangan tadi jelas terlihat bahwa para tergugat tidak terlihat aktif dalam melontarkan pertanyaan kepada saksi saksi, “Hanya Tergugat I yakni PT Agung Podomoro saja yang terlihat sesekali melontarkan pertanyaan,” ucap Stephen Panjaitan.

“Kami selaku kuasa hukum berharap kiranya di dalam agenda putusan nanti Majelis Hakim yang menyidangkan perkara ini memutus dengan seadil adilnya berdasarkan fakta fakta yang terungkap di persidangan, baik dari bukti surat dan saksi yang kami hadirkan selaku penggugat,” harap Stephen Panjaitan.

Selanjutnya, sidang akan dilanjutkan pada tanggal 2 November 2020 dengan agenda sidang saksi dari para Tergugat. Dalam hal ini Anthony Siagian juga berharap tuhan mengabulkan tuntutan tersebut.

“Semoga Tuhan mengabulkan pemohonan tuntutan di dalam Gugatan kami,” harap Anthony Siagian.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here