Monitoring Posko PPKM Desa Kuto Rejo

0
4191

KEPAHIANG, terasnusantara.com – Dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19, Camat Kepahiang melaksanakan kegiatan monitoring Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan monitoring Posko PPKM tersebut dihadiri oleh Sekcam, Kasi PMD, Kasi Perintahan Kecamatan, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam himbauannya, Camat Kepahiang meminta Pemerintah Desa melalui Posko PPKM melakukan penyemprotan disenfektan dan memakai masker.

“Melakukan penyemprotan disinfektan, memakai masker jika keluar rumah, termasuk jamaah sholat taraweh hendaknya memakai masker, saya harapkan Perangkat Desa dan BPD memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” himbau Camat.

Selain itu, ujar Camat Kepahiang, posko harus aktif memantau pergerakan masyarakat yang keluar masuk desa, apa lagi suasana mau Idul Fitri harus dipantau terus, karena banyak warga yang dari luar daerah akan pulang kampung dan bersilaturahmi saat Idul Fitri.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here