Pemdes Desa Sido Rejo Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021

0
2355

Kepahiang, terasnusantara.com – Dengan Rahmat Allah SWT dan diiringi doa dan rasa syukur hari yang penuh khidmat Pemdes Sido Rejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan Prapelaksanaan kegitan tahun anggaran  2021 di aula kantor desa, serta meninjau lokasi pembanguna titik nol kegiatan fisik yang terdiri dari TPT (Tembok Pelapis Tebing/Tanah), rabat beton dan drainase dengan penuh khidmat, Senin (24/05).

Didalam kegitan ini turut hadir Kepala Dinas PMD Ir. Ris Irianto, Camat Kabawetan, Sekdes Sido Rejo, Ketua BPD, PDTI, PD, TA, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawas, Ketua TPK, Bhabinkamtibmas, serta seluruh Pemdes Sido Rejo.

Di dalam uraian Kadis PMD Ir. Ris Irianto memaparkan dengan teliti dan profesional, “saya minta pembangunan di desa Sido Rejo ini dapat berjalan dengan semestinya, bisa mengembangkan sektor pariwisata serta Agro wisata kopi dengan baik sehingga perekonomian di desa ini betul-betul terbantu dan dapat menarik wisatawan dari luar sehingga di desa ini nanti dapat bersaing dengan desa-desa yang jauh lebih maju serta dapat membuat desa ini mandiri, maka dari itu peran masyarakat betul-betul sangat diperlukan di dalam pembangunan desa ini,” ucap Ris Irianto.

Dilanjutkan Sekdes Desa Sido Rejo, “pertama-tama kita kirimkan doa untuk kepala desa bapak Hartono agar segera di beri kesehatan sehingga dapat melaksankan tugasnya seperti biasa dan di dalam pembangunan di desa ini saya ingatkan dengan tegas kepada TPK agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta mematuhui tim tehnik yang sudah ditentukan sehingga bangunan ini betul-betul terjaga dan berkualitas,” sampainya.

Lanjut Sekdes, “perlu juga kami sampaikan bahwa di lain pembangunan kami juga dapat menjelaskan bahwa di desa Sido Rejo ini banyak kreatif kerajinan tangan seperti kain batik dan kerajian PKK lainnya mulai dari makanan ringan hingga souvenir lainnya, kami bertekat juga akan membangun desa ini dengan bahu-membahu terlebih di sektor agro wisata kopi,” tutup nya

Kegiatan ini selalu dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan menjaga jarak. (Tim FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here