Desa Bandung Baru Melaksanakan Pra Musyawarah dan Titik Nol Pembangunan Desa TA 2021

0
2011

Kepahiang, Terasnusantara.com- Pemerintah Desa Bandung Baru, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, melaksanakan kegiatan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan desa dan laksanakan titik nol pembangunan fisik tahun anggaran 2021 (31/05/2021).

Dihadiri Langsung oleh Camat Kecamatan Kabawetan, Kepala Desa Bandung baru, Perangkat Desa, PMD, PDTI, PD, Konsultan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan Tokoh masyarakat Desa Bandung baru.

Kepala Desa Bandung Baru menyampaikan untuk anggaran Dana Desa Bandung baru tahun 2021 dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari perlengkapan satgas covid, BLT-DD,serta pembangunan fisik.

“Untuk pembagunan fisik ada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemdes Bandung baru terdiri dari pembangunan TPT dan drainase, oleh karna itu saya berharap kepada tim pelaksana kegiatan untuk bisa bekerja secara maksimal agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu supaya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat”, tutup Kepala Desa.

Pemeritah Kecamatan Kabawetan ikut menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, dan menhhimbah kepada tim Desa Bandung Baru untuk propisional dalam mengelolah anggaran dana desa tahun 2021.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Kabawetan menghimbau kepada seluruh pihak-pihak yang terkait didalam kegiatan DD desa Bandung baru ini untuk bekerja secara propesional serta berpedoman kepada ketentuan ketentuan yang sudah ada sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang berkwalitas, dan untuk masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama sebab wabah pedemi masih mengintai kita”, himbau dari pihak Kcamatan Kabawetan. (Tim an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here